poskomalut.com
baner header

Dispudbar Tikep Bahas Kesiapan Lomba Logo Sail

TIDORE-PM.com, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dispudbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar pertemuan terkait dengan rencana lomba cipta logo sail Tidore 2021, bersama dengan Dispudbar Kota Tidore Kepulauan.

Pertemuan pembahasan kedua instansi ini, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman. Turut hadir Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Utara, Jumati, Do. Usman bersama sejumlah OPD teknis terkait lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang dilaksanakan di ruang rapat Wali kota, Kamis (6/12/2019).

Asrul Sani Soleiman dalam arahannya mengatakan, lomba cipta logo sail Tidore 2021 ini perlu diviralkan, agar menjadi membooming di Maluku Utara, sehingga masyarakat Maluku Utara dan masyarakat Kota Tidore juga mengetahui adanya lomba cipta logo sail Tidore 2021 yang terbuka untuk umum. “Sangat diharapkan lomba cipta logo sail Tidore 2021 ini bisa mengundang perhatian segenap masyarakat Maluku Utara untuk ikut ambil bagian dari lomba cipta logo, bagaimana para peserta juga akan ikut mencurahkan wawasan dan gagasannya terhadap pelaksanaan Sail Tidore melalui desain logonya. Para peserta ini juga menjadi bagian yang ikut mensukseskan Sail Tidore 2021 kedepan,” kata Asrul.

Dalam rapat ini disepakati bahwa untuk pelaksanaan teknis kegiatan, kriteria, persyaratan umum dan waktu pelaksanaan, diserahkan kepada pihak Dinas Pariwisata Provinsi untuk mengumumkan secara resmi baik melalui media sosial maupun media cetak. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: