poskomalut.com
baner header

Proyek Kantor Bupati Morotai Bermasalah, Sejumlah Kontraktor Bakal Diperiksa

MOROTAI-PM.com, Sejumlah kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan Kantor Bupati Morotai bakal diperiksa oleh pihak Inspektorat Morotai. Pemeriksaan itu akan dilakukan karena pembangunannya mulai dari pemasangan listrik dan fasilitasnya bermasalah. Selain itu, terdapat pembuatan plafon yang bermasalah, pembangunan sejumlah dinding bangunan serta pembangunan sanitasi yang diduga bermasalah.”Plafon, pemasangan listrik, sanitasi dan masukan saran dari teman teman dinding juga akan kita periksa karena itu bermasalah,”ungkap Kepala Inspektorat Morotai Irwanto P Soekidi, kepada Posko Malut belum lama ini.

Pemeriksaan itu akan dilakukan jika sudah dikeluarkannya surat tugas untuk pencarian data maupun informasi kepada pihak pihak dimaksud.”Tinggal surat tugasnya,”katanya.

Ia kemudian mencoba menjelaskan banyak masalah dalam pembangunan itu. Misalnya sejumlah plafon menjadi rusak, sanitasi juga bermasalah sehingga harus ditindaklanjuti oleh pihaknya.”Kami sudah koordinasi sama bupati kalau memang data tidak lancar maka akan ditangani langsung oleh kejaksaan. Untuk tahunya saya tidak tahu namun yang pasti tahun-tahun sebelumnya ini kan bangunan ini banyak sekali kerusakannya, baru setahun sudah rusak semuanya. Ini kan pakai baru berapa bulan dan atapnya juga hampir rata-rata ambruk. Ambruk ini karena bocor sehingga basah jadi ambruk itu karena basah,” jelasnya.(ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: