poskomalut.com
baner header

#Foto : Peluncuran Sketsa Sultan Baabullah di Universitas Indonesia

Sketsa Wajah Sultan Baabullah Datu Syah yang Disepakati pada Sidang Anggota TP2GD Kota Ternate dan Tim Perumus dan Penyusunan Naskah Akademik Perjuangan Sultan Baabullah Sebagai Pahlawan Nasional, Kamis 12 Desember 2019.
Sketsa Sultan Baabullah Datu Sjah resmi diluncurkan dalam seminar Kepahlawanan Sultan Baabullah Mengusir Portugis dari Nusantara Pahlawan Nasional, Kamis 12 Desember 2019, di Gedung I FIB Universitas Indonesia, Depok.
Penandatangan Sketsa Sultan Baabullah Datu Syah, yang dilakukan secara bersama oleh Pangeran Kesultanan Ternate, Hidayat Mudaffar Syah dan Sejarawan Universitas (UI) Indonesia dan Anggota Tim Penyusun dan Perumus Naskah Akademik Pengusulan Baabullah sebegai Pahlawan Nasional, pad Seminar Nasional Kepahlawanan Sultan Baabullah Mengusir Portugis dari Nusantara, di UI, Kamis 12 Desember 2019.
Peluncuran perdana sketsa tersebut ditandai dengan pembubuan tanda tangan secara bersama yang dilakukan oleh Perwakilan Keluarga Kesultanan, Ternate, Hidayat Mudaffar Syah, Kapita Krois Kesultanan Ternate, Akbar Tanjung, Sejarawan Universitas Indonesia sekaligus anggota Tim Penyusun Naskah Akademik Kepahlawan Baabullah, Prof Susanto Zuhdi, beserta perwakilan
Penandatangan Sketsa Sultan Baabullah Datu Syah, yang dilakukan secara bersama oleh Kapita Krois Kesultanan Ternate, Akbar Tanjung dan Tokoh Masyrakat Maluku Utara, Akbar Tanjung pada Seminar Nasional Kepahlawanan Sultan Baabullah Mengusir Portugis dari Nusantara, di UI, Kamis 12 Desember 2019.
Penandatangan Sketsa Sultan Baabullah Datu Syah, yang dilakukan oleh Walikota Ternate, Burhan Abudrahman pada Seminar Nasional Kepahlawanan Sultan Baabullah Mengusir Portugis dari Nusantara, di UI, Kamis 12 Desember 2019.
Penandatangan Sketsa Sultan Baabullah Datu Syah, yang dilakukan oleh Ketua Departemen Sejarah Universitas (UI), Dr Aburahman pad Seminar Nasional Kepahlawanan Sultan Baabullah Mengusir Portugis dari Nusantara, di UI, Kamis 12 Desember 2019.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: