poskomalut.com
baner header

Seorang ASN Halsel Tewas Gantung Diri Di Polres Tidore

TIDORE-PM.com, FH (34), salah satu staf ASN di Kantor Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu ( 21/12/2019) siang pukul 12:00 Wit ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri di Toilet sel Tahanan Polres Tidore.

Amatan poskomalut.com, pada pukul 14:00 Wit di halaman Polres Tidore nampak terlihat satu buah ambulance RSUD Tidore dijaga ketat anggota Provos, namun tidak disangka terparkirnya mobil ambulance itu belakangan diketahui sedang mempersiapkan visum mayat FH yang merupakan mantan sopir ketua MUI kota Tidore H Saleh Yasin saat itu menjabat sebagai Assiten II Setda Kota Tidore Kepulauan lalu.

FH (34) yang sebelumnya berdomisil di Kelurahan Mareku Kecamatan Tidore Timur ditahan Mapolres Kota Tidore, atas dugaan kasus penipuan dengan meminta sejumlah uang kepada beberapa Kepala sekolah dengan mencatut nama salah satu pejabat tinggi di Pemkot Tidore. FH ditahan sejak Jumat ( 20/12/2019) sore kemarin oleh unit serse Polres Tidore dengan status sebagai saksi terperiksa.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kapolres Tidore dan jajaranya, Mayat FH sandiri masih dilakukan visum di RSUD Tidore dan direncanakan akan diberikan keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kematian FH yang sedianya hari ini akan dilakukan rillis resmi atas penanganan kasus yang dilakukan FH sebagaimana pengaduan yang diterima Polres Tidore namun sebelum dilakukan FH sudah mengahiri nyawanya dengan gantung diri.

Sejauh ini juga sudah terlihat sejumlah pihak keluarga FH yang mendatangi Polres Tidore, sedangkan Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram SIK pun terlihat tiba di Polres Tidore dan Waka Polres Kompol Anita Ratna dan masih berada di ruangan Kasat Serse AKP Dedy Yudanto SH, SIK. (mdm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: