Akhirnya Satu Pasien Positif Covid-19 Halut Ditemukan di Sofifi

Pasien Positif Asal Demak Jawa Tengah yang berada di Halmahera Utara

TOBELO-PM.com, Satu orang dalam pemantauan (ODP) yang terkonfirmasi positif Corona virus desiase (Covid 19) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang kabur ke Ternate, Sabtu (17/04) pukul 19.00 wit akhirnya ditemukan.

Yang bersangkutan ditemukan di Penginapan Surya Pagi kamar nomor dua. "Satu ODP terkonfirmasi positif yang kabur ke Ternate sudah ditemukan di penginapan surya pagi Sofifi," Ungkap Juru bicara Tim Gugus Satgas Covid 19 Halut Deky Tawaris,

Lanjut Deky, Satu ODP yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu tinggal di Desa Rawajaya, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut, dan yang bersangkutan pendatang yang berdagang di Tobelo Kabupaten Halut.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat kabur saat menjalani masa karantina ODP di Halut. Bahkan membuat heboh masyarakat saat dicari oleh petugas Satgas Covid 19 Kabupaten Halut, dan baru Pada pukul 19.00 wit ODP postif Corona itu berhasil ditemukan. "Ia dia suda ditemukan oleh anggota Koramil Malifut dan Babinsa Sofifi, dan saat ini sudah diamankan oleh tim Satgas Covid 19 Halut," akhirinya. (Mar/red)

Komentar

Loading...