poskomalut.com
baner header

Aktivitas Pelabuhan Kapal Fery Galala Dihentikan

TIDORE-PM.com, Untuk alasan keselamatan, aktivitas pelabuhan Fery Galala Kecamatan Oba Utara, kota Tidore Kepulauan diberhentikan untuk sementara waktu, alasan pemberhentian aktivitas layanan ini  karena pelencengan pelabuhan Fery Galala mengalami kerusakan yang harus segera ditangani.

“Kami ambil langkah pemberhentian untuk perbaikan demi kenyamanan dan keselamatan pengguna,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Daud Muhammad.

Pengalihan aktifitas Kapal Fery ke Gita ini juga dengan catatan  hanya melayani  penumpang, kendaraan roda dua maupun empat. Sedangkan untuk roda empat ke atas tidak dapat beraktifitas di pelabuha Gita karna kodisi pelabuhan yang belum memungkinkan.

Menurut Daud, perbaikan  pelencengan pelabuhan fery Galala yang mengunakan  APBD Kota Tidore senilai Rp. 190 Juta ini segera dilakukan pada awal pekan iniditargetkan akan selesai sebelum memasuki bulan Ramadhan, dan seluruh aktifitas pelabuhan Galala dialihkan ke Pelabuhan Fery Gita Kecamatan Oba ,’’ ungkap Daud.

Pengalihan aktifitas Kapal Fery ke Gita ini juga dengan catatan  hanya melayani  penumpang, kendaraan roda dua maupun empat. Sedangkan untuk roda empat ke atas tidak dapat beraktifitas di pelabuha Gita karna kodisi pelabuhan yang belum memungkinkan ,’’ papar Daud. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: