Alokasi Anggaran Pembebasan Lahan Pemkot Tidore Hanya Rp 1 Milliar

Mushilin (Kadis Perkim Tidore)

TIDORE-PM.com, Alokasi anggaran pembebasan lahan untuk kepentingan pembangunan oleh Pemerintah kota Tidore tahun 2021 hanya terakomidir sebesar Rp 1 Milliar , dari alokasi ini sudah tentu belum bisa mengakomidir pembebasan lahan untuk kepentingan pembangunan yang belum tuntas dilaksanakan.

Demikian disampaikan Kepala dinas  perumahan dan pemukiman ( Perkim) kota Tidore Mushilin kepada posko malut saat ditemui kemarin. "Kita tahun ini hanya dapat Rp 1 Milliar untuk pembebasan lahan , dana ini tidak cukup untuk mengakomodir seluruh kepentingan pembebasan yang belum kami selesaikan,’’ kata Mushilin.

Olehnyaitu , maka ditahun 2021 ini pemerintah kota Tidore fokus menyelesaikan pembebasan lahan untuk kepentingan pembangunan sekolah kepolisian, kali laka kosa dan beberapa tanah milik warga untuk kepentingan pembangunan jalan  di belakang kelurahan Tomagoba dan kepentingan pembangunan kostor di Desa Maitara , bilamana masih ada sisa anggaran maka kita tuntaskan tanah warga yang belum selesai. (mdm)

Komentar

Loading...