H Amien Faroek : Insha Allah cahaya se magaraki uci

AMAN Di Tuguwaji dan Soasio Masih Tetap Aman

AMAN di Tuguwaji

TIDORE-PM.com, Paslon Wali Kota dan wakil wali kota nomor 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) semakin bergemilang di Zona I pada dua Kecamatan dalam pulau Tidore. Antusias masyarakat begitu meriah menyambut Aman dalam setiap Kampanye. 

Untuk malam Jumat (16/10/20) lalu, paslon Aman setelah disambut meriah masyarakat kelurahan Goto, hal yang sama juga disambut masyarakat Kelurahan Tuguwaji, seperti biasa masyarakat dan pemuda mengiring-mengiring paslon Aman untuk melaksanakan kampanye dengan selalu taat akan penerapan protocol kesehatan covid-19.

AMAN di Kelurahan Soasio

Pada malam hari ini Sabtu (17/10/20), Paslon Aman disambut begitu spektakuler oleh seluruh tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan pemuda Kelurahan Soasio. Kalungan bunga, tarian khas Tidore beserta tepuk tangan ikut menyambut pelaksanaan kampanye Aman.

Tokoh Adat dan masyarakat Kelurahan Soasio H Amien Faroek dalam penyampaian sepatah kata mengawali jalanya kampanye Aman mengungkapkan, forum kampanye malam ini merupakan forum mencerdaskan kita dalam berpolitik. Sebab, politik tidak mengajarkan kita harus saling memfitnah satu sama lain. "Negeri ini tidak menitipkan kita untuk begitu,” kata Amien Faroek.

Amien Faroek bahkan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Tidore terutama para Paslon untuk menanamkan budaya kita Budi Se-Bahasa Ngaku Se Rasai, Cing Se Cingari, Loa Se Banari. "yang berarti tata krama dalam berbicara, tata krama dalam berperilaku dan rendah hati dalam kebenaran dan keadilan,”pesan Amien Faroek.

Diakhir sambutanya, H Amien Faroek ikut mendoakan Paslon Nomor 2 Aman pada 9 Desember nanti. "Semoga 9 Desember Jou Allah Ta’ala saguci ma cahaya se magaraki yo cili ia mai ifa tagi ia mai ua ( Semoga Tuhan turunkan Cahaya menggerakan tidak kesana tidak kesitu ) Insha Allah tengah Aman,”Doa Amien Faroek.

Sebelumnya pada Sabtu siang hari ini, Paslon Aman juga melaksnakan Kampanye terbatas di kompleks Lobi Kelurahan Doyado dan Kelurahan Kalaodi Kecamatan Tidore Timur.(mdm/red)

Komentar

Loading...