Antisipasi Penyebaran Corona, Polda Malut Gelar Apel Pagi dan Bersih Lingkungan

TERNATE-PM.com, Virus Covid-19 atau yang lebih familiar dikenal dengan virus Corona, dalam rangka mencegah penyabarannya di lingkungan kerja Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara, pada Minggu, (15/03/2020) dilaksanakannya bersih-bersih Lingkungan di Mako Polda Maluku Utara, Kecamatan Ternate Tengah.
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut seiring dengan maraknya penyebaran Virus Corona di berbagai Negara termaksud Indonesia yang sampai saat ini sudah mencapai 96 kasus yang Positif Virus Corona.
Khususnya Polri, untuk di Polda Maluku Utara (Malut) akan terus lakukan kegiatan berupa pencegahan-pencegahan dengan bersih-bersih di lingkungan titik sentra Ekonomi, Publik, Tempat Ibadah dan Lain-lain. Untuk itu, Polda Malut mengawali kegiatan tersebut dengan bersih-bersih di lingkungan Satker masing-masing dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan Seluruh Personel Polda Maluku Utara.
Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menyampaikan, Virus Corona bisa menginfeksi siapa saja, oleh karena itu mereka menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Malut untuk lebih Sering membersihkan lingkungan, dan lebih sering cuci tangan untuk menghindari terinveksi dari Virus Corona. "Kebersihan adalah sebagian dari Iman untuk itu mari Kita sama-sama menjaga lingkungan Kita agar tetap bersih sehingga segala macam Virus atau penyakit bisa hilang," terangnya.
Kegiatan bersih-bersih ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Malut, hal itu sesuai Surat Telegram Kapolda Malut yang di tandatangani oleh Wakapolda Malut tentang Pelaksanaan Apel Pagi dan Bersih-bersih di Lingkungan Mako, Asrama dan Lingkungan sekitar dalam rangka mengantisipasi perkembangan pandemik Virus Corona. (OP-red)

Komentar

Loading...