poskomalut.com
baner header

ASN dan Masyarakat Diharap Ikut Pulihkan Ekonomi

TIDORE-PM.com, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan diharapkan ikut membantu terlaksananya pemulihan Ekonomi para pedagang di kota Tidore, salah satu cara yang saat ini harus dilakukan yakni dengan berbelanja kebutuhan hari raya idul Fitri di Tidore.

Hal ini disampaikan Sekretaris daerah Kota Tidore Ismail Dukomalamo kepada sejumlah wartawan Senin ( 10/5) pagi kemarin saat ditemui. ’’Saya ajak mari kita semua masyarakat Tidore, terutama ASN kepala OPD dan staf untuk belanja kebutuhan lebaran di Tidore maka kita ikut membantu memulihkan perekonomian Tidore,’’ kata Ismail.

Ismail menegaskan, untuk para ASN Tidore yang sudah menerima tambahan penghasilan TTP dan Tunjangan hari raya (THR) harus menjadi contoh berbelanja di kota Tidore, tujuannya untuk bagimana kita ikut mendorong perubahan ekonomi pedagang yang selama ini terjadi kekurangan akibat masa pandemic covid-19 hampir 2 tahun ini.

Berbelanja di kota Tidore untuk pemulihan Ekonomi pedagang ini juga telah di instruksikan oleh wali kota dan wakil wali kota kepada jajaran ASN , diharapan instruksi ini berjalan sesuai keinginan kepala daerah. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: