poskomalut.com
baner header

Asrul; Sail Tidore 2021 Harga Diri Kita Semua

TIDORE-PM.com, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sudah dipastikan menjadi lokasi pelaksanaan peringatan 500 tahun Ekspedisi Magelhaens Elcano dan Sail Tidore 2021. Untuk itu, seluruh aparatur pemerintah, agar dapat menyambut dan mendukung kesuksesan pelaksananaya secara meriah.

“Pada tahun 2021 nanti akan digelar sail Tidore 2021 mari sama-sama menyambut dan mameriahkan agenda Sail Tidore 2021 karena sail Tidore 2021 adalah wajah kita, kebanggaan kita dan harga diri kita semua, Sail Tidore 2021 juga sebagai pesan dari Tidore untuk Indonesia dan Dunia bahwa Tidore adalah episentrum pertemuan dunia di bagian utara dan selatan,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Drs. Asrul Sani Soleman saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya Aparatur Kelurahan dan Kecamatan, Senin (13/01/2020).

Menurutnya, dua hajatan internasional ini akan menjadi momentum untuk mempromosikan semua potensi daerah, baik itu pariwisata, kelautan dan juga budaya. “Ini harus jadi momen untuk memperkenalkan kekayaan kita,” akhirnya. (mdm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: