poskomalut.com
baner header

Atap Ruang Paripurna Bocor Warnai Penyampaian LPP APBD Tahun 2020

Wali Kota Tidore Basah dan Pindah ke Kursi Ketua DPRD

TIDORE-PM.com, Akibat anggota DPRD Tidore terlalu fokus membahas dana Covid-19 dan pagu sekretariat hanya untuk biaya operasional perjalanan serta lain sebagainya,  tak memperhatikan kebocoran gedung.

Kondisi depan ruangan komisi kantor DPRD Tidore

Rapat paripurna ke III masa persidangan 9 tahun 2021 tentang penyampaian pandangan akhir fraksi tentang LPP APBD tahun 2020, Rabu (21/07/21) malam ini diwarnai keributan karena atap ruang paripurna bocor akibat diguyur Hujan hingga mengenai kepala Wali kota.

Rapat yang dipimpin ketua DPRD Tidore Ahmad Ishak ini terhenti sejenak untuk membereskan posisi wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim yang duduk tepat di titik kebocoran yang menyebabkan dirinya basah seusai mendengar pendapat akhir Fraksi PKB yang dibacakan Murad Polisiri.

Tak lama membereskan posisi duduk wali kota di meja pimpinan DPRD depan para anggota dan tamu undangan, rapat paripurna kembali dilanjutkan dengan kondisi air hujan terus menetes, dan posisi wali kota terpaksa duduk di kursi ketua DPRD Tidore.

Meskipun demikian, suasana paripurna tetap saja berjalan tak senyaman sama dengan kondisi dalam ruangan Paripurna, sebab di ruang ruangan pun nampak terlihat para staf sekretariat DPRD sibuk membereskan luapan air yang membanjiri depan ruang komisi-Komisi.

Rapat paripurna yang dihadiri 21 dari 25 Anggota DPRD ini juga dilaporkan Sekretaris Dewan H Ikbal Japono terdapat empat anggota DPRD yang dilaporkan dalam keadaan sakit, mereka diantaranya Muhammad Fatah (PKB), Husen Bin Syeh Abubakar (PDIP),Ahmad Laiman ( PDIP) dan Ahmad Zen( PDIP).(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: