poskomalut.com
baner header

Awal Kerja, PPK Oba Tengah Bertemu Camat

TIDORE-PM.com, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore, Kamis ( 5/3/2020) melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Kecamatan (Camat )  Oba Tengah H Rudy Ipaenin untuk menjalin sinergitas antara PPK dengan  pihak kecamatan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala daerah kota Tidore dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kedatangan ini Ketua PPK Oba Tengah  Muhdar Mahmud didampingi anggota PPK lainya yakni Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Laelhy Kamaludin,  Ketua Divisi Informasi dan data  Suryati Muhammad, Ketua Divisi Sosialisasi PAM dan SDM  Fitri Nusy, dan  Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Rusly Salim,’’ Kami 5 Komisioner PPK datang dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Camat dan meminta camat untuk mendukung kerja-kerja PPK kedepan ,’’ kata Muhdar.

 Menurutnya, pertemuan ini adalah langkah awal PPK dalam membangun kerja sama dan sinergitas dengan Camat dan seluruh lintas sektor di Kecamatan Oba Tengah, pertemuan ini juga PPK  juga berkoordinasi dengan Camat untuk dapat mengusulkan Calon Sekretaris PPK dan Staf Sekretariat dari Staf Kantor Camat Oba Tengah.’’ Ujar Muhdar

Sementara itu , Kepala Kecamatan Oba Tengah Rudy Ipaenin  pada kesempatan ini  menyambut dengan penuh kekeluargaan kedatangan Ketua PPK dan Anggota sekaligus mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikannya oleh Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan. Semoga Komisioner PPK amanah selalu dalam menjalankan tugas jabatannya.’’ Ungkap Rudy.

Dipertegas Rudy, Kesuksesan Pilkada Kota Tidore Kepulauan merupakan tanggungjawab kita semua , Silaturahmi ini  banyak hal yang kita bicarakan termasuk kesiapan Pemerintah Kecamatan membantu kerja-kerja PPK seperti dukungan Kesekretariatan PPK hingga pengusulan Calon Sekretaris PPK dan dua Anggota Sekretariat yang kami ambil dari staf terbaik di Kantor Camat Oba Tengah.

 Rudy  berharap, agar PPK Kecamatan Oba Tengah dapat menjunjung tinggi kode etik penyelenggara dan terus bekerja sama dan bersinergi dengan Camat sehingga Pilkada Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 di Kecamatan Oba Tengah dapat berjalan dengan aman, damai, sukses, berkualitas dan berintegritas serta PPK Kecamatan Oba Tengah dapat menjadi salah satu Penyelenggara terbaik pada Pilkada 2020 di Kota Tidore Kepulauan.’’ Pungkas Rudy. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: