Awasi Siswa Langgar Prokes, SMA IT Nurul Hasan Kota Ternate Gunakan CCTV

Sri Purnayanti

TERNATE-PM.com, SMA IT Nurul Hasan Kelurahan Tabona Ternate tengah sudah melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka di tahun ajaran semester genap 2021.

Ketika di temui poskomalut.com di ruangannya, Sri Purnayanti selaku Kurikulum mengatakan, proses belajar mengajar sudah dilakukan secara off line dengan menggunakan dua shift, shift pagi dari jam 07:30 sampai dengan 12:30, sedangkan shift siang dari jam 23:00 sampai dengan 16:30.

"Siswa disini alhamdulillah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk kelas, dari pihak sekolah SMA IT Nurul Hasan telah mengatur tempat duduk sekitar 1,5 meter, di tambah dengan memakai handsainetezer dan para siswa diawasi oleh cctv,"jelasnya.

Satu minggu yang lalu pihaknya sudah mengadakan rapat dengan Dinas Pendidikan, dan sistim pembelajaran di sekolah sudah diperiksa semuanya mulai dari jadwal, SK dan pembagian tim Covid.

"Dan Sekolah kami sudah mematuhi semua persyaratan yang diatur oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan,"ujarnya.

Tetapi semua sekolah yang ada di Kota Ternate harus menggunakan shift karena sudah diatur oleh Dinas Provinsi dan Dinas Kota Ternate. (Mg01/red)

Komentar

Loading...