Bahan Pokok di Taliabu Dua Minggu Kedepan Masih Aman

Ilustrasi Bahan Pokok

TALIABU-PM.com, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM, Kabupaten Pulau Taliabu, Muhlis Soamole kepada poskomalut.com, menjelaskan, dua pekan kedepan ketersediaan bahan pokok di wilayah setempat masih aman.

"Setelah menerima data ketersediaan pangan dan bahan pokok di desa-desa, dan Kecamatan untuk itu kami bisa pastikan dua minggu kedepan pangan Sembako di Pulau Taliabu masih aman,"katanya.

Dikatakan, pihaknya sudah melaporkan data-data ketersediaan sembako kepada Bupati Pulau Taliabu, dan Bupati meminta agar dinas terkait segera melakukan rapat koordinasi untuk mencari solusi terkait antisipasi kelangkaan sembako di wilayah Pulau Taliabu. "Yang pasti perintah pa Bupati segera mencari solusi untuk mengatasi kelangkaan bahan pokok jelang Ramadhan, dan dimasa penularan wabah corona virus diases (Covid-19),"jelasnya.

Untuk itu direncanakan, Senin (6/4/2020) akan dilakukan rapat koordinasi dengan dinas terkait, agar mencari solusi atas kelangkaan sembako."Rencana lapor di pak wakil agar panggil seluruh instansi teknis untuk rapat mencari solusi dalam penanganan kelangkaan sembako jelang Ramadhan, dan masa penanganan penularan wabah Covid-19"tutupnya. (Cal/red)

Komentar

Loading...