poskomalut.com
baner header

Baru Dilantik, DPRD Tikep Langsung Reses Perdana

TIDORE-PM.com, DPRD Kota Tidore Periode 2019-2024 terhitung, Rabu (18/12/2019) hari ini melaksanakan kegiatan jaring aspirasi masyarakat atau dikenal dengan Reses. kegiatan reses ini adalah kegiatan perdana ke 25 anggota DPRD yang baru dilantik September lalu.

“Reses akan berlangsung selama enam hari kedepan terhitung mulai hari ini,” ungkap Kasubag Informasi, Dokumentasi dan pengaduan Bagian persidangan sekretariat DPRD Kota Tikep, Ainun.

“Reses yang melibatkan  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta Ketua RT/RW dan konstituen Dapil para anggota DPRD Tidore. Ada tiga Dapil, yakni Dapil I meliputi Kecamatan Tidore pulau dan Tidore Timur, Dapil II meliputi empat kecamatan di wilayah Oba dan Dapil III meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Utara,” urainya.

 Ainun juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore, baik di kecamatan Kelurahan atau Desa yang menjadi titik pelaksanaan reses, untuk dapat memanfaatkan momen ini sebaik mungkin, guna menyampaikan keluhan kepada anggota DPRD, sehingga menjadi pokok-pokok pikiran DPRD.

“Harapan DPRD juga dalam kegiatan reses ini benar-benar dilakukan untuk mendapatkan hasil yang   berkualitas dan menjadi skala prioritas dalam pengajuan program kegiatan  APBD kedepanya sesuai dengan kebutuhan rill public atau masyarakat Tidore,’’ tutup Ainun. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: