Baru Tiga SMA di Halbar Masukan Data Kelulusan

Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rambli Litiloly

JAILOLO-PM.com, Baru Tiga Sekolah Menegah Atas (SMA) yang memasuki data kelulusan. Demikian dikatakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rambli Litiloly.

Ia mengatakan, batas pemasukan hasil kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas, sampai tanggal 6 Mei 2020. Namun, sampai saat ini baru tiga Sekolah yang telah memasuki jumlah kelulusan Siswa-Siswi, yakni SMK Negeri 4 berjumlah 23 siswa, SMA Negeri 4 Loloda berjumlah 46 dan SMK Oikumene Mahanaim berjumlah 19 total keseluruhan 88 siswa dari tiga sekolah tersebut.

Sementara yang belum memasukkan hasil kelulusannya, 28 dari 31 sekolah."Baru tiga Sekolah yang memasukan hasil kelulusan dan jumlah keseluruhan dari tiga sekolah tersebut baru 88 hasil kelulusan siswa," kata dia kepada wartawan, Rabu (5/06).

Rambli mengakui, di Halbar akses jaringan juga belum terlalu baik sehingga ketinggalan informasi yang menyebabkan sedikit keterlambatan pengumpulan hasil kelulusan siswa.

"Saya berharap agar setiap sekolah dapat mempercepat pengumpulan hasil kelulusan, untuk sekarang kelulusan seratus persen, terkecuali yang tidak aktif serta mengikuti ujian," tandasnya.(wm01/red)

Komentar

Loading...