poskomalut.com
baner header

Bawaslu dan KPUD Diminta Kerja Ekstra pada Pilkada 2020 di Sula

TERNATE-PM.com, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah berharap Bawaslu dan KPUD Malut kerja super ekstra pada pilkada 2020 di Sula.
Wakil Ketua 1 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Sula, Hasan Kailul S.Hi dalam releasenya pada poskomalut.com, Jumat (17/01/2020) menuturkan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Sula tahun 2020 ini, agar kiranya penyelenggara pemilu dapat bekerja dengan baik.
Hasan menyampaikan, dalam pelaksanaan pilkada kali ini kiranya penyelenggara pemilu khususnya di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dapat bekerja dengan baik.
Menurutnya, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Sula, ini masih banyak ASN yang sering terlibat dalam berpolitik praktis, berharap Bawaslu dapat memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan Undang Undang, jika ASN dan Aparat Desa yang terlibat langsung dalam berpolitik.
Hasan menambahkan, dalam pemilihan kali ini kira Bawaslu juga harus membatasi Juru Kampanye (jurkam) yang pada saat Kampanye nya nanti sering Menyampaikan isu sarah. Terlepas dari itu memberikan apresiasi penuh terhadap penyelenggara pemilu di Kabupaten Kepulauan Sula. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: