Belum Ada Jadwal Pelaksanaan Tes SKB di Tidore

Drs H Sura Husaen.,(Kepala BKPSDM) Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang duperuntukkan bagi peserta tes SKD CPNS yang memenuhi nilai passing grade untuk Kota Tidore Kepulauan sejauh ini belum ditentukan Pansel Kemenpan –RB maupun koordinator tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPKSDM)  Kota  Tidore Kepulauan Drs Sura Husaen, kepada Posko Malut akhir pekan kemarin. "Jadwal tes SKB masih diundurkan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,’’ kata Sura.

Sebelumnya jadwal pelaksanaan tes SKB direncanakan pada 25 Maret. “Hanya saja dengan kondisi yang kita ketahui bersama maka diundur dengan batas waktu yang belum ditentukan. Penudaan pelaksanaan tes SKB sudah kami beritahukan terlebih dahulu kepada para peserta yang lolos melalui website BPKSDM Tidore,’’ungkap Sura.Untuk Kota Tidore yang berhak ikut SKB sebanyak 109 peserta, terdiri dari guru 39 peserta, kesehatan 30 peserta dan tenaga tehnis 40. (mdm/red)

Komentar

Loading...