Beraktivitas Diatas Jam 10 Malam Siap-Siap Diamankan Gugus Tugas Covid-19 Ternate

Kapolres Kota Ternate AKBP Azhari Juanda

TERNATE - PM.com, Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda menegas tim gugus covid-19 terus melakukan patroli, dan jika kedapatan masih ada warga masyarakat yang melakukan aktivitas diatas jam 10 malam maka akan diangkut untuk diberi pembinaan. Hal ini dilakukan karena terkait dengan penanganan pemutusan mata rantai Covid-19, dan penerapan Pisycal distancing.

Selama ini warga sudah diberi himbauan, tapi karena tidak patuh jadi harus diberi efek jera dengan mengamankan orang-orang yang keluar tanpa alasan jelas. "Jika masih ada yang nongkrong diatas jam 10 malam, melakukan nongkrong-nongkrong tidak jelas, bakal diangkut untuk diberi pembinaan,"tandasnya.

"Bagi yang masih berkeliaran di jalan bakal diangkut ke posko menggunakan truk, kita akan lakukan pembinaan, supaya orang paham dan mengerti apa maksud dan tujuan sosial distancing,"ungkapnya.

Patroli akan diberlakukan malam ini. "Rata-rata anak pelajar, tetapi malah nongkrong di luar rumah, jika jam 10 keatas masih ada tetap kita bawa,"tegasnya.

Untuk penanganan warga masih bandel, jika ditemukan bagian selatan akan dibina di polsek, kalau bagian lebih ke Ternate tengah bakal diangkut ke posko gugus tugas untuk di bina. "Kita kan data dan terus lakukan binaan," tandasnya. (Cha/red)

Komentar

Loading...