poskomalut.com
baner header

Berkas 7 Pelaku Pemerkosaan Siap Diserahkan

TERNATE-PM.com, Perkembangan penyidikan kasus pemerkosaan yang menimpa bunga (bukan nama sebenarnya) di Lingkungan Kelapa Pendek Kelurahan Mangga Dua Ternate Selatan yang terjadi pada (23/01) lalu menunggu perampungan berkas penyidikan.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Supriyadi, saat dikonfirmasi (22/2) kemarin, mengatakan pihaknya sudah menahan tersangka pelaku pemerkosaan yang berjumlah 7 orang di Polsek Ternate Selatan.

“Kita sudah melakukan penahanan terduga pelaku beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolsek.

Kata Kapolsek, tahapan penyidikan kasus ini tinggal menunggu kelengkapan berkas. Selanjutnya akan dilimpahkan ke pihak kejaksaan.

“Dalam waktu dekat berkas perkara ini sudah selesai dan akan dilimpahkan ke kejaksaan,” terangnya.

Untuk diketahui, kronologi pemerkosaan ini terjadi pada Sabtu (23/1/2021) malam. Bunga, diduga diperkosa tujuh orang pria secara bergiliran. Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban sedang berjalan di depan Taman Nukila. Ia lalu diajak salah satu terduga pelaku ke rumahnya di salah satu kelurahan di Ternate.

Di rumah tersebut, pelaku dan rekan-rekannya lalu melancarkan aksi bejat mereka. Setelah peristiwa itu, korban langsung melaporkan atas apa yang menimpanya ke Polsek Ternate Selatan. Dari ketujuh pelaku, salah satunya masih berstatus sebagai pelajar dan satu diantaranya berprofesi sebagai sopir angkot. (agh/red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: