Berkas Kasus Perkosaan Gadis Tuna Wicara Segera Dilimpahkan

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman.

TERNATE-pm.com, Penyidik Polisi Sektor (Polsek) Ternate Selatan segera melimpahkan berkas tahap I kasus perkosaan terhadap seorang perampuan tuna wicara ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate.

Empat tersangka kasus perkosaan maisng-masing berinsial, AB (22), MRS (23), ML (19) dan FA (19), warga Kelurahan Kalumata dan Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman mengatakan, rencana pelimpahan dilakukan setelah pemberkasan kasus tersebut rampung.

"Insya Allah minggu ini berkasnya sudah lengkap dan bisa tahap I," ujarnya, Rabu (18/1/2023).

Diketahui, empat pelaku tersebut dengan tegahnya secara bergiliran merudapaksa seorang perempuan berusia 24 tahun yang ternyata penyandang disabilitas.

Para pelaku melancarkan aksi mereka pada Selasa, 20 Desember 2022 lalu, sekira pukul 05.00 WIT dini hari.

Awalnya korban dijemput oleh teman perempuannya di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan. Korban lalu dibawa ke lingkungan RT14/RW04, Kelurahan Kalumata. Di mana sudah ada para pelaku di sana. Usai mengantar korban, rekan perempuannya lalu pergi.

Para pelaku diketahui sudah menggelar pesta miras dan dalam kondisi mabuk. Usai melampiaskan nafsu birahi mereka, korban lalu ditinggalkan.

Tidak terima perbuatan mereka korban berupaya menghubungi teman perempuannya.

Korban lalu menceritakan kesialannya menggunakan bahasa isyarat. Perempuan malang itu bersama temannya kemudian melaporkan kejadian yang dialami di Polsek Ternate Selatan.

Komentar

Loading...