Pasien Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang, di Maluku Utara Jadi 14 Kasus

TERNATE- PM.com, Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Malut kembali bertambah menjadi 14.

Hal ini diungkapkan juru bicara Covid 19 provinsi Malut. dr. Alwia Assagaf, dalam rilisnya bertambah 2 orang untuk wilayah Malut "Berdasarkan hasil pengolahan data per Kamis (23/4) status kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Malut menjadi 14 orang terkonfirmasi Covid-19," ungkapnya.

Tambahan 2 yang terkonfirmasi itu 1 dari tidore dan 1 orang dari Halmahera Selatan untuk data hari ini. "Pada hari ini kami telah kembali menerima hasil laboratorium dari BBLK Makasar 3 spesimen yang sebelumnya kami kirimkan bersama 16 spesimen yang telah diumumkan kemarin dengan hasil pemeriksaan, yang terkonfirmasi positif 2 orang dan yang negatif 1 orang," tuturnya.

Maka jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di provinsi Malut sampai dengan hari ini menjadi 14 orang selanjutnya kasus baru kami sebut sebagai kasus 13 dan 14. Sedangkan jumlah kasus yang sembuh 2 orang.

Sementara itu, jumlah orang tanpa gejala (OTG) di Malut saat ini 193 jiwa, orang dalam pemantauan (ODP) 239 jiwa, dan pasien dalam pengawasan (PDP) 10 jiwa. Sedangkan pasien positif yang telah dinyatakan sembuh tetap sebanyak 2 orang. (Ris/red)

Komentar

Loading...