Besok KPU Haltim Tetapkan Ubaid-Anjas Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Persiapan rapat terbuka penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Haltim.

MABA-PM.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kamis (18/02/2021) besok akan melakukan penetapan pasangan Drs. Ubaid Yakub M.Pa-Anjas Taher SE. M.si sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Rapat terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Haltim yang berlangsung pukul 10.00 WIT pagi.

Sekertaris KPU Haltim Abdullah Toduho saat dikonfirmasi, Rabu (17/02/21) mengatakan, untuk persiapan penetapan bupati terpilih Haltim sudah mencapai 100 persen, tinggal pelaksanaannya besok pagi.

"Untuk persiapan administrasi dan teknis di lapangan sudah selesai dilakukan KPU Haltim. Tinggal menunggu besok hari penetapannya," paparnya.

Dirinya menambahkan, dalam pelaksanaan penetapan pasangan calon bupati terpilih dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan (prokes)

"Jadi penetapan pasangan calon bupati terpilih tetap mengutamakan protap kesehatan yang ketat," katanya.

Pihak yang dilibatkan dalam penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih diantaranya pasangan calon, PJ. Sekda, PJ. Bupati, Porles Haltim, Kodim 1505 Tidore, Kejaksaan Negri, Bawaslu, Ormas serta unsur Forkopimda lainya.

Penulis : Ikam|Editor : Ra

Komentar

Loading...