Bhayangkari Polsek Pulau Gebe, Bagi Sembako ke Warga

Pemberian sembako oleh Kapolsek Pulau Gebe ke warga yang membutuhkan.

WEDA-PM.com, Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang makin meluas di seluruh penjuru dunia saat ini telah menimbulkan berbagai dampak. Salah satu yang banyak dirasakan adalah dampak ekonomi bagi masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah. Mereka saat ini sangat merasakan kemerosotan ekonomi akibat dari virus mematikan ini.

Kondisi ini menggugah hati Bhayangkari Polsek Pulau Gebe. Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan Bhayangkari akibat dampak covid-19 adalah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan sosial kemanusian yang dipimpin langsung Kapolsek Pulau Gebe, IPTU Mohtar Thenu, bertempat di Desa Kacepi Kecamatan Pulau Gebe, Kamis (23/4).

Kapolsek mengatakan, penyaluran bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap warga yang membutuhkan di tengah makin mewabahnya virus corona. Ia menyatakan, pemberian sembako dari Bhayangkari ranting Polsek Pulau Gebe, secara simbolis oleh Kapolsek terhadap masyarakat yang kurang mampu/lansia di Desa Kacepi sebanyak 15 Keluarga.

"Jenis bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat, berupa gula, minyak goreng, sunlight, kopi, teh, dan beras," ungkap perwira Polisi berpangkat inspektur Polisi satu itu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek meminta masyarakat untuk tetap ikuti aturan yang ditetapkan pemerintah, seperti imbauan jaga jarak, tetap di rumah, dan jaga kesehatan, serta selalu pakai masker bila keluar rumah.

Diketahui, pembagian sembako juga dihadiri Danramil 1505-07 Pulau Gebe yang diwakili Serda Rohmat Api, anggota Polsek Pulau Gebe, Danpos Marnit Polair Pulau Gebe, Bahbinkamtibmas Desa Yam, dan Anggota Marnit Polair.(msj/red).

Komentar

Loading...