BIN Sumbang Sembako Ke Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19 Malut

Foto bersama Kabinda Malut dengan Dhansat Brimob Polda Malut sebagai keterwakilan penangunggjawab Dapur Umum Covid-19 Malut.

TERNATE-PM.com, Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (28/4/2020) menyumbangkan sembako ke Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19 Malut.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Malut Brigjen TNI Dudy Fristiyanto kepada sejumlah wartawan mengatakan, wabah Covid-19 dampaknya sudah luar biasa. Sehingga dari seluru komponen instansi termasuk pihaknya harus turut berpartisipasi untuk membantu kesulitan rakyat khusunya dampak ekonomi dan sosial.

"Hari ini (kemarin) kami memberikan sejumkah Sembako, sehingga bisa dimasak dan memberikan kepada masyarakat yang ekonomi lemah dalam bentuk makanan siap saji," katanya.

Menurutnya, pihaknya hampir setiap bulan memberikan sejumlah bantuan kepada dapur umum dan masyarakat secara langsung, ini dilakukan sesuai dengan perintah pimpinan.

"Saat ini kita harus melihat korban Covid-19 ini suda meningkat khusunya di Malut, sehingga harus dilakukan antisipasi betul dengan adanya kesadaran masyarakat," tandasnya. (sam/red)

Komentar

Loading...