poskomalut.com
baner header

BPJS Kesehatan Bangun Kemitraan Bersama Pemkab Halbar

JAILOLO-PM.com, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Halmahera Barat (Halbar) Steven Nender , Rabu (5/8) kemarin bertemu Pemda Halbar. Tujuan pertemuan ini, guna membangun kemitraan dengan Pemda Halbar terkait pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Tidak hanya itu, ada beberapa poin penting yang dibicarakan, yakni  teknis pelayanan di puskesmas dan Rumah Sakit RS.

“Untuk pelayanan masih tetep lancar, karena pelayanan kepada masyarakat tingkat bawah maupun  keseluruhan pada umumnya langsung melalui puskesmas didaerah setempat,”kata kepala BPJS Halbar, Steven Nender kepada wartawan, Rabu (5/08) diruang rapat Sekda.

Steven menambahkan, misalnya ada rujukan pelayanan berjenjang yang harus dirujuk dari puskesmas ke RS sampai saat ini tingkat koordinasi kami masih tetap lancar, bahkan bisa  kmelalui watssap atau tlpn karena saat ini akses komunikas sangat mudah untuk kita lakukan.

“Kami harapkan kepada masyarakat halbar dan khususnya peserta mandiri yang bayar sendiri agar dapat membayar tepat waktu, kalau lewat sampai satu bulan akan terjadi kendala kepada pelayanan misalnya pelayanan di RS,”tandasnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: