Bupati Halteng Minta Maaf ke Masyarakat

Bupati Halteng, Edy Langkara

WEDA-PM.com, Bupati Edi Langkara meminta maaf kepada masyarakat Halmahera Tengah (Halteng), saat memberikan sambutan pada pembukaan gelar seni dan olahraga dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kabupaten Halteng, Sabtu akhir pekan kemarin.

Permintaan maaf kepala daerah ini, berkaitan dengan sejumlah pembangunan yang belum tuntas di tahun ke tiga Pemerintahan Edi Langkara dan Abdul Rahim Odeyani (Elang-Rahim).

"Tahun ketiga dimasa pemerintahan Elang-Rahim, kami meminta maaf terkait dengan pembangunan yang belum tuntas dan yang saat ini masih berjalan,"ucap Bupati Edi Langkara.

Bupati berjanji, akan bekerja keras untuk menuntaskan program-program yang menjadi visi-misi pemerintahan Elang-Rahim sampai masa akhir jabatan.

"Saat ini saya dan pa Wakil Bupati selalu bekerja keras untuk membangun Halteng ini dari desa menuju ibu kota Halteng. Hal ini agar bisa mencapai target kami yang suda menjadi visi dan misi kami berdua,"terang kepala daerah.

Pada kesempatan itu, bupati meminta kepada masyarakat untuk selalu mendukung pemerintahan elang-rahim agar supaya pembangunan yang ada di halteng berjalan dengan lancar dan turut andil juga dalam pembangunan.(msj/red)

Komentar

Loading...