Dalam Waktu Dekat RSUD Maba Bakal Datangkan 2 Dokter Spesialis

Direktur RSUD Maba, Muhammad Nasir.

MABA-PM.com, Untuk menambah tingkat pelayanan terhadap masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dalam waktu dekat bakal menambah dua orang dokter spesialis.

Direktur RSUD Maba Dr. Muhammad Nasir kepada poskomalut.com mengatakan, dokter spesialis yang bakal didatangkan di RSUD Maba yakni spesialis bedah dan dokter spesialis anestesi.

Dengan bertambahnya dua dokter sperialis tersebut, total RSUD Maba sudah mempunyai lima dokter.

"Kemungkinan bulan Februari kedua dokter tersebut sudah tiba di RSUD Maba untuk melakukan pelayanan tergadap masyarakat," ujarnya.

"Dua dokter spesialis itu dikontrak dari Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar dan sudah diajukan ke Pemda Haltim. Keduanya sudah siap bekerja di RSUD Maba,"sambungya.

Dirut mengakui pelayanan masyarakat di RSUD masih banyak kendala. Itu karena masih kekurangan tenaga medis. Namu, pihaknya tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik baik masyarakat.

"Muda-mudahan dengan bertambanya dua dokter ini dan adanya penambahan tenaga medis tahun 2021 dapat tigkatkan pelayanan untuk masyarakat dan kesehatan mereka terjamin lebih baik," tandasnya.

Dirinya menambahkan sementra ini pihak RSUD Kota Maba masih dalam tahap renovasi beberapa ruangan persiapan ditempati dokter spesialis.

"Ditargetkan rampung dalam waktu dekat," tukasnya. (Ris/red)

Komentar

Loading...