poskomalut.com
baner header

Dandim 1509 Labuha Konsolidasikan Pasukan

LABUHA-PM.com, Mengantisipasi perkembangan jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Dandim 1509 Labuha Letkol Inf Untung Prayitno S.IP M. Han, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil Makodim 1509 Labuha, Senin (3/5).

Konsolidasi dan pengecekan personil dipusatkan di Lapangan Makodim 1509 Labuha, untuk mengetahui langsung masing-masing personil guna pembagian tugas yang akan dilaksanakan. Antara lain penempatan pasukan satgas Covid 19, Satgas pengamanan lebaran dan larangan mudik.

Dandim 1509 Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno, mengatakan, pada Mei 2021 banyak sekali pekerjaan yang wajib melibatkan TNI dalam setiap kegiatan, baik mendukung kegiatan pengamanan Ketupat dan Satgas Covid-19. Bahkan, persiapan pengamanan jelang Idul Fitri.

Orang nomor wahid di Makodim 1509 Labuha ini mengingatkan setiap personil TNI harus displin, adaptif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. “Keberhasilan tugas bisa kita raih karena perencanaan dan persiapan yang matang. Tanpa persiapan dan perencanaan yang matang akan menimbulkan kerugian, kekalahan dan kegagalan dalam tugas. Jangan lengah, tetap fokus karena kita lengah serta tidak fokus akan mengakibatkan kekalahan dan kegagalan kita. Antisipasi semua perkembangan situasi di sekeliling kita,” pesan Dandim. (Bar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: