Dapur Lapangan TNI-POLRI Terima Sumbangan Dari Kajati Malut

TERNATE-PM.com, Dapur lapangan TNI-POLRI yang didirikan Polda Maluku Utara bersama Korem 152/Babullah, dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara membagikan 1.000 bungkus makanan tiap harinya, Selasa (21/4/2020) pagi tadi menerima bantuan bahan baku makanan dari Kajati Maluku Utara.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kajati Malut Andi Herman, dan diterima oleh Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, yang didampingi PJU Polda Malut dan Pejabat Korem 152/Babullah, bertempat di dapur lapangan TNI-POLRI Kelurahan Bastiong.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan baku makanan yakni beras 20 karung, minyak goreng sebanyak 10 gen dan telur 34 rak.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Malut menyampaikan, semoga dengan bantuan bahan baku sembako ini dapat membantu TNI-POLRI untuk menyalurkan ke masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.

"Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat membawa berkah bagi semua," Jawab Wakapolda Malut dalam penerimaan nantuan tersebut. (red)

Komentar

Loading...