Di Akhir Jabatan, Wali Kota Ternate Target Resmikan Gamalama Plaza

Ilustrasi Gamalama Modern

TERNATE-PM.com, Walikota Ternate Burhan Abdurahman menyebutkan, masa akhir jabatannya bersama Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher, akan fokus menyelesaikan beberapa program kegiatan yang belum selesai. Itu termasuk program multiyears yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

"Mudah-mudahan, sampai berakhir tugas dan tanggung jawab kami ini, beberapa kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dan rencana yang sudah ditetapkan," ungkap Walikota, saat diwawancarai kemarin.

Kata dia, program yang sistem kontraknya tahun jamak ini diantaranya ada pembangunan Gamalama Plaza dan juga beberapa kegiatan lain. "Kita berharap di sisa satu bulan masa jabatan ini, bisa diresmikan Gamalama Plaza dan juga sport hall," sebutnya.

Walikota dua periode ini bilang, selama 10 tahun pemerintahannya, dukungan dari berbagai kalangan sangat maksimal. Mulai dari ASN, masyarakat, TNI Polri, pers dan yang lainnya. "Semuanya memberikan dukungan yang maksimal dan yang pasti Ternate hari ini berbeda dengan Ternate 10 tahun yang lalu," kata dia.

Olehnya itu, dirinya berharap untuk pemerintahan yang akan datang ini, bisa melanjutkan program dan memberikan seluruh perhatian untuk kepentingan masyarakat. Kata dia, ini harus menjadi prioritas pemerintahan berikutnya.

" Masyarakat Kota Ternate butuh banyak perhatian pemerintah. Terutama, konsentrasi ke penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Kita juga berharap kondisi masyarakat bisa normal kembali seperti sebelumnya," harapnya. (agh/red)

Komentar

Loading...