di HJT ke-770 Kota Ternate, Burhan Abdurahman Pamit ke Masyarakat

Rapat Paripurna Hari Jadi Ternate ke 770

TERNATE- PM.com, Rapat paripurna ke-23 memperingati hari jadi kota Ternate, Dengan mengusung tema "Dengan Spirit Kepahlawanan Sultan Baabullah Kita Wujudkan Ternate Maju, Berbudaya, dan Berdaya Saing", yang diagendakan oleh DPRD kota Ternate berlangsung hikmat.

Dalam gelaran rapat paripurna bersama Wali Kota, wakil walikota, Dandrem beserta seluruh jajaran Forkompimda di Rotal Resto kelurahan Kalumpang, Selasa 29 Desember 2020. pelaksanaan rapat sidang paripurna yang Istimewa ini sekaligus memperingati Hari Jadi Ternate (HJT) ke 770 tahun.

Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailussy menyampaikan, kedepannya Kota Ternate bisa jauh lebih baik, dan tentunya tetap mempertahankan budaya, serta memiliki daya saing diberbagai sektor.

Dengan demikian perjuangan sultan Babullah dimasa lampau, diharapkan dapat membangkitkan produktifitas dan daya saing masyarakat kota Ternate, dalam membangun dan mengembangkan derah jauh lebih baik dan lebih berkembang kedepanya.

Karena kata dia, kota Ternate merupakan daerah yang memiliki banyak hasil bumi maupun dalam segi parwisata.

Sementara itu, Wali Kota Ternate Burhan Abdurrahman dalam pidatonya menyampaikan dalam momentum HJT ke 770 tahun ini merupakan refleksi Kota Ternate. Dimana pada  peringatan HJT ke 770 ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan adanya wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Burhan juga pamit ke masyarakat Ternate. "Peringatan HJT ke 770 tahun kali ini merupakan peringatan HJT terakhir bagi saya, karena masa jabatannya sebagai Wali Kota Ternate akan segera berakhir pada 17 Februari 2021,"ujarnya.

Pada momentum HJT ke-770, dia tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Kota Ternate, seluruh kemitraan, SKPD, Forkompimda, Pers, dan juga masyarakat Kota Ternate atas kerjasama membangun Kota Ternate lebih baik. (Ris/red).

Komentar

Loading...