poskomalut.com
baner header

Dinkes Taliabu Siap Bagikan 38 Ribu Masker ke Warga

TALIABU-PM.com, Mengantisipasi virus corona, dinas kesehatan, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), menyiapkan masker sebanyak 38 ribu untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat di wilayah Pulau Taliabu.

Kepala dinas kesehatan Pulau Taliabu, Kuraisia Marasaoly kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (3/3/2020) mengatakan, terkait dengan pembagian masker ini, sebelumnya Dinkes membagikan 10 ribu masker kepada masyarakat lingkar tambng. “Masker yang sudah terdistribusi dan membagi-bagikan kepada masyarakat dan siswa siswi itu sudah berjumlah 10 ribu dan titik fokus pembagiannya pada warga lingkar tambang,” beber Kuraisia.

Selain masker yang sudah didistribusikan, Dinkes juga sudah menyiapkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat dan siswa-siswi kurang lebih berjumlah 28 ribu. “Stok masker yang masih tersisa pada Dinas Kesehatan ini kurang lebih  28 ribu yang siap untuk distribusika sebab, ini bagian dari langkah pencegahan virus di wilayah Pulau Taliabu,”  jelasnya.

Kuraisia mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dengan informasi-informasi yang belum tentu benar. Jika ada informasi terkait virus corona maka segera datang ke dinkes berkonsultasi terkait kebenaran informasi itu. “Kami berharap agar masyarakat tidak panik dan cepat percaya denan informasi yang belum tentu benar dan apabila kalau masyarakat mendapat informasi mengenai virus corona segera datang pada Dinkes dan berkonsiltasi,” tutupnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: