poskomalut.com
baner header

Dinkes Taliabu Siapkan Dua Puskesmas Reakreditasi

Kuraisia: Kita akan Lebih Maksimal Agar Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

TALIABU-PM.com, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), di tahun 2020 ini, bakal menyiapkan dua Puskesmas untuk reakreditasi dan satu Puskesmas akreditasi.

Kepala dinas kesehatan (Kadinkes), Pulau Taliabu, Kuaraisia Marasaoly kepada awak media di ruang kerjanya belum lama ini membeberkan, dirinya menjelaskan untuk tahun 2020 ini, Dinkes menyiapkan satu puskesmas di akreditasi dan persiapan dua Puskesmas reakreditasi.

“Puskesmas yang akan diakreditasi di tahun 2020 ini adalah Puskesmas Pencado Kecamatan Taliabu Selatan (Talsel). Sementara Puskemas yang dipersiapakan untuk reakreditasi yakni, Puskesmas Bobong Kecamatan Taliabu Barat dan Puskesmas Lede, Kecamatan Lede,” jelasnya.

Ia mengaku, akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lebih dari yang di peroleh di tahun 2019 kemarin. “Dinkes Pulau Taliabu akan terus berupaya semaksimal mungkin agar pelayanan dan penyiapan fasilitas kesehatan terus maju, insya allah tahun ini kita bekerja bisa lebih dari tahun kemarin,” cetusnya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: