Dirresnarkoba dan Kapolres Morotai Berganti

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan

TERNATE-PM.com, Kapolri Jendral Idham Azis mutasi sejumlah perwira tinggi (Pati) dan Perwira menengah (Pamen) di tubuh Mabes Polri.

Mutasi tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor ST/29 34/X/kep/2020/ tertanggal 13/10/2020, terdapat dua nama Pamen di jajaran Polda Malut. Keduanya adalah Kombes Pol Setiadi Sulaksono Dirresnarkoba dan Kapolres Pulau Morotai AKBP Adri Harianto.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan saat dikonfirmasi membenarkan perihal mutasi tersebut. “Iya benar, kedua pejabat dijajaran polda Malut itu adalah, Kombes Pol Setiadi Sulaksono Dirresnarkoba dan Kapolres Pulau Morotai AKBP Adri Harianto,”ucap Adip, Kamis (15/10/2020).

Menurut Adip, Untuk Kombes Pol Setiadi Sulaksono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Malut di mutasi ke penyidik tindak pidana Madya TK II Bareksrim Polri, sedangkan posisi Direktur Narkoba dijabat oleh AKBP Tri Setyadi Artono yang sebelumnya menjabat sebagai wadir resnarkoba Polda Jawa Barat.

Sementara AKBP Adri Harianto sebelumya Jabat Kapolres Pulau Morotai di rotasi dan di angkat dalam jabatan barunya wadir intelkam Polda Malut. Sedangkan posisi Kapolres Kabupaten Pulau Morotai dijabat oleh AKBP A’a Hardiansyah yang sebelumnya menjabat Kasbudit IV Ditreskrimsus Polda Malut.

“Untuk serah terima jabatan (Sertijab) kedua pejabat ini akan berlangsung 14 hari terhitung sejak surat telegram itu keluar,”pungkasnya. (sam/red)

Komentar

Loading...