poskomalut.com
baner header

Dit Pamobvit Polda Malut Kenalkan Alat Pengamanan Jelang Pilkada Serentak 2020

TERNATE-PM.com, Jelang Pilkada serentak  tahun 2020 mendatang, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Malut siap melakukan pengamanan dan pengawalan pribadi terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati di Maluku Utara (Malut).

Dir Pamobvit Polda Malut, Kombes Pol Dulfi Muis, yang di dampingi Kabid Humas Polda Malut,  Yudi Rumantoro dalam konferensi pers, Rabu (30/10/19) mengatakan, Polda Maluku Utara siap untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan kegiatan Pilkada.

Untuk meningkatkan pengaman, pihaknya akan melatih setiap personel dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing personel, untuk proses pengawalan. Selain itu juga, Dir Pamobvit mempunyai beberapa kendaraan yang nantinya akan digunakan menjelang pilkada serentak. “Walaupun mereka juga memakai pengawalan pribadi, kami juga tetap akan melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga akan menurunkan mobil yang sudah dilengkapi dengan kamera cctv,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, saat ini personelnya juga telah dilengkapi dengan beberapa alat keamanan yang sefty, seperti alat pelacak bom dan lain-lain. “Personel kami juga telah dilengkapi dengan rompi anti peluru dan dipakai dengan jas yang sudah memiliki alat komunikasi lengkap,” katanya. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: