Ditintelkam Polda Malut Raih Penghargaan PNBP

Direktur Intelkam Polda Maluku Utara, Kombes Pol Hadi Wiyono (kiri), bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan).

TERNATE-pm.com, Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) berhasil meraih peringkat pertama realisasi Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) 2023.

Penghargaan diberikan langsung Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Direktur Intelkam Polda Maluku Utara, Kombes Pol Hadi Wiyono di Hotel Bali Nusa Dua Convention Center, Bali pada Kamis (6/7/2023).

Hadi kepada media ini membenarkan penerimaan penghargaan tersebut. Dia menyebut, penghargaan itu diberikan langsung Kapolri atas penilaian PNBP tahun anggaran 2022 pada fungsi intelijen.

“Alhamdulillah kita Polda Maluku Utara untuk fungsi intel dapat katagori peringkat I dengan nilai 254 persen diberikan langsung bapak Kapolri,” kata Hadi, Kamis (6/7/2023).

Kata Hadi, selain Polda Maluku Utara untuk peringkat ke II diraih Polda Kepulauan Riau dengan nilai akhir 106 persen. Kemudian, Polda Banten pada posisi peringkat ke III dengan nilai akhir 92 persen.

Dia juga mengaku, dengan reward atau penghargaan ini sudah menjadi tugas dan kewajiban, dalam melaksanakan tugas.

Dirinya meminta kepada, seluruh personel Ditintelkam Polda Maluku Utara. Untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi, dan selalu loyal dalam melaksanakan tugas.

"Jadikan itu sebagai motivasi diri, terus bekerja keras tanpa mengenal batas, "pungkasnya.

Komentar

Loading...