Ditreskrimum Polda Malut Back Up Pencarian Dua Pelaku Pembunuhan Di Obi

Kombes Pol Dwi Hindarwana

TERNATE-PM.com, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) memback up pencarian pelaku pembunuhan kakak beradik Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) dan Adenan Ode Anatara Alias La Anan (27) warga desa jikotamo kecamatan obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

"Jadi kita hanya memperbantuhkan sejumlah petugas dari Opsnal yang dipimpinan Pa Melano untuk membeckp up Polres Halsel,"kata Ditreskrimum Polda Malut Kombes Pol Dwi Hindarwana, kepada Poskomalut.com, Selasa (12/5/2020).

Menurutnya, kasus ini tak bisa diambil pihaknya dan biarkan Polres Halsel yang melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sehingga sementara ini pelaku masih terus dicari petugas Polres Halsel."Jadi untuk hukuman yang dijerat kepada tersangka ini semua keputusan pengadilan apakah mau hukuman se umur hidup/mati,"ujarnya.

Diketahui korban Yulia (16) Perempuan asal desa Laiwui Kecamatan Obi, siswa taruna kelas 1 SMK pelayaran di Obi kabupaten Halsel. Keduanya dianiaya dan dibunuh secara sadis oleh pelaku berinisial Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) dan Adenan Ode Anatara Alias La Anan (27). (sam/red)

Komentar

Loading...