Djafar Ismail Minta Seluruh ASN Dinas PUPR Malut Dukung Saifuddin Djuba

Mantan Kadis PUPR Malut, Djafar Ismail.

SOFIFI-pm.com, Djafar Ismail meminta ASN di lingkup PUPR Malut mendukung Syaifuddin Djuba sebagai kepala dinas. Ini disampaiakn Djafar di momen Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (8/8/2022).

“Kepada pejabat esalon III, saya berharap bisa mendukung kerja-kerja kadis yang baru dalam melaksanakan tugasnya,” pintanya.

Ia mengatakan, penunjukan Saifuddin Djuba sebagai Kadis PUPR sudah tepat untuk menjalankan menjalankan program yang sudah dicanangkan.

“Jangan ada lagi isu-isu berkembang di luar yang melemahkan, maka dari itu saling mendukung antara satu sama lain. Mendukung tugas atau program sebagaimana yang diharapkan, sehingga masyarakat merasa puas dan merasa dilayani,” katanya.

Sementara, Saifuddin Djuba menyampaikan,  Sertijab itu merupakan hari bersejarah  karena bertepatan dengan 10 Muhartam 1444 Hijriah.

“Sertijab bukan akhir dari perpisahan tapi awal dari silaturahmi, kekeluargaan harus terus terjalin,” ucapnya.

Terkait infrastruktur pembangunan di Malut, Saifuddin mengaku dirinya akan selalu berkoordinasi dengan kadis lama.

“Saya tetap meminta petunjuk kalau misalnya ada yang kurang. Saya minta ke beliau saran dan masukan guna pembangunan infrastruktur Malut ke depan lebih baik. Jadi tidak akan berakhir, persahabatan tetap berjalan. Kami membutuhkan dukungan seluruh kepala bidang, kepala seksi dan seluruh staf agar manajemen Dinas PUPR bisa berjalan maskimal,” ujarnya.

“Saya melanjutkan rencana kerja Dinas PUPR yang telah digagas Pak Djafar dengan waktu yang singkat, tinggal masuk triwulan ke empat, kami mendorong percepatannya sehingga pelaksanaan di lapangan dapat berjalan maskimal,” sambungnya.

Komentar

Loading...