poskomalut.com
baner header

DPD GMNI Malut Sambut Baik Kehadiran Ganjar Pranowo

Apresiasi Ajakan Kerjasama Pengembangan UMKM

TERNATE-PM.com, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasionali Indonesia (GMNI) Maluku Utara menyambut baik kehadiran Ganjar Pranowo di jajirah Al-Mulk dalam rangka kunjungan ke ibu kota provinsi, Sofifi pada event STQ Nasional.

Ketua DPD GMNI Maluku Utara, Maskur J Latif mengatakan, sangat mengapresiasi kedatangan Ganjar Pranowo di Malaku Utara, dimana ditengah kesibukan kunjungannya, Gubernur Jawa Tengah itu menyempatkan diri menghadiri kegiatan temu milenial dan dialog kebudayaan bertempat di Benteng Orangge, Ternate, Jum’at 15 Oktober 2021.

“Kami mengambil kesempatan untuk mengundang beliau dalam acara dialog ini. Dan pak Ganjar, telah berkenan memenuhi permintaan kami untuk berdiskusi,” ujarnya.

Kata Maskur, Ganjar merupakan salah satu tokoh mudah nasional saat ini yang punya popularitas dan segudang pengalaman terkait pengamatan tentang Indonesia kedepan. Selain itu, sambung Maskur, Ganjar memiliki kecerdasan dalam memahami dan memetakan ragam problem kebangsaan sekaligus kemampuan mengurai gagasan-gagasan solutif ditengah dinamika kekuasaan dan kebudayaan.

“Terlepas dari itu, pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah, juga sebagai tokoh nasional. Tadi banyak hal yang dieksplorasikan beliau. Mendorong agar genenasi muda di Indonesi terutama Maluku Utara harus lebih kreatif, survive di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Maskur menambahkan, sangat mendukung dan mengapresiasi seruan dari Ganjar Pranowo yang mengajak kerja sama kaum milenial di Maluku Utara serta kelompok UMKM untuk pengembangan kreativitas.

“Kami sangat mengapresiasi langkah beliau yang mengajak kaum milenial dan kelompok UMKM dalam pengembangan kreativitas,” tukasnya. (VhR/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: