poskomalut.com
baner header

DPRD Halteng Desak Diskominfo Realisasi Pembangunan Tower 4G di Panbar

WEDA-PM.com, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah diminta menyeriusi pembangunan Tower 4G di Kecamatan Patani Barat dan Kecamatan Patani. Ini disampaikan anggota DPRD Halteng, Amir Ode Madi, Senin (9/12/2019).

Politisi Partai Hanura itu mengatakan jika dua tower sudah dibangun, masyarakat di daratan Patani sudah bisa menikmati jaringan 4G. “Saya minta pemda dalam hal ini Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian untuk menyeriusi pembangunan tower 4G di dua kecamatan tersebut,”ucap Amir.

Pembangunan tower ini merupakan visi misi Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abdurrahim Odeyani, sehingga perlu direalisasikan. “Ini visi misi Elang-Rahim sehingga harus direalisasikan,”tandas anggota DPRD dapil Patani itu.

Masyarakat Patani Barat, kata dia, sangat tertinggal dengan daerah lain dalam hal  informasi akibat tidak ada akses internet. “Oleh karena itu saya meminta diskominfo menyeriusi pembangunan tower ini sehingga Panbar bisa bersaing dengan kecamatan lain di Halteng,”ungkapnya.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: