DPRD Haltim Jadwalkan Sidang Paripurna Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kantor DPRD Haltim. Istimewa.

MABA-PM.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Timur menjadwalkan rapat paripurna istimewa tentang pengusulan bupati dan wakil bupati terpilih Drs. Hi. Ubaid Yakub, MPA dan Anjas Taher, SE.M.Si ke Kementerian Dalam Negeri melalui Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba.

Hal ini disampaikan Sekwan Mukhsin Mustafa kepada sejumlah awak media di kantor DPRD Halmahera Timur, Rabu (17/02/2021). Dirinya menyampaikan rapat paripurna ini setelah pleno penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar Kamis besok.

Mukhsin menuturkan, seluruh kesiapan paripurna untuk pengusulan bupati dan wakil bupati terpilih sudah disiapkan anggota DPRD.

"Jadi setelah penetapan KPU maka akan dilanjutkan dengan paripurna DPRD," katanya.

"Karena Ketua DPRD Jhon Ngaraitji dan Wakil Ketua I Faisal Wahab ada keluar daerah jadi paripurna akan dipimpin Wakil Ketua II Idrus Enos Makeke. Seluruh kesiapan administrasi dan teknis kami sudah klirkan tinggal saja rapat paripurna dijalankan," tutur Mukhsin.

Ia menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Biro Pemerintahan Provinsi Maluku Utara terkait dengan dengan hal-hal administrasi.

"Jadi tinggal tunggu paripurna istimewa saja," tandasnya.

Peliput : Ikam|Editor : Ra

Komentar

Loading...