Dr Marwan Polisiri Duduki Jabatan Assisten I Setda Tikep

Foto bersama Wali Kota dan Marwan Polisiri beberapa waktu lalu

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepualuan, Capt H Ali Ibrahim, mempercayakan staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Dr Marwan Polisiri, SKM, M.P.H, menjabat sebagai pelaksana tugas assisten I bidang kemasyarakatan dan SDM, menggantikan Umi Rasyid, yang telah memasuki masa pensiunan.

   Kepala bidang mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan, Ovan A Husain, kepada Posko Malut, Rabu ( 15/7) mengatakan, keputusan ini sesuai dengan surat perintah wali kota Nomor 821.22/40/01/2020, kepada Dr Marwan Polisiri, pegawai pembina TK I golongan IV/b.

  Surat perintah wali kota ini mulai berlaku pada 13 Juli 2020, disamping jabatannya sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. Sekaligus melaksanakan tugas sebagai pelaksana tugas assisten I bidang kemasyarakatan dan SDM.

    Ditambahkan Ovan, saat ini pemerintah kota terdapat tiga kekosongan jabatan sekretaris,  yaitu sekretaris RSUD yang telah meninggal dunia, Kesbangpol, memasuki masa pension. Begitu juga dinas PTSP. “Pengisian kekosogan jabatan ini nantinya menunggu arahan pimpinan daerah,’’paparnya.(mdm/red)

Komentar

Loading...