poskomalut.com
baner header

Dua Hari Wali Kota Tidore Bersama Warga Oba Tengah dan Utara

TIDORE-PM.com, Menjelang cuti kampanye pada pencalonan periode ke dua pada tanggal 26 September -5 Desember 2020, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim MH melakukan aktifitas Pemerintahan bersama dua warga di Kecamatan Oba Tengah dan Oba Utara.

Pada Selasa (22/9), orang nomor satu di Kota Tidore ini menyempatkan diri bersama-sama dengan warga Desa Fanaha Kecamatan Oba Tengah membuka dengan resmi Tournament Fanaha RT Cup IV Tahun 2020 yang diikuti 20 tim yang berasal dari sejumlah desa yang ada di Oba Tengah. “Semoga dengan tournament ini mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan silaturahim dengan sesama warga masyarakat secara umum dan secara khusus di Desa Fanaha,” Kata Ali Ibrahim dihadapan ratusan warga.

Sedangkan Rabu ( 23/9) pagi kemarin, Wali kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim membuka dengan resmi Konferensi Cabang Pertama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Tidore Kepulauan bertempat di Gereja GMIH Martal Gosale yang berlangsung selama 2 (dua) hari dan diikuti oleh anggota GMKI se Kota Tidore Kepulauan yang salah satu agendanya untuk memilih ketua GMKI Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan ini , Ali Ibrahim mengharapkan agar para mahasiswa yang tergabung dalam GMKI Tidore Kepulauan  ikut bersinergi bersama Pemerintah Daerah agar dapat membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju lagi. “Mari kita bersama-sama membangun Kota Tidore Kepulauan, kalian adalah generasi penerus yang harus selalu kritis terhadap suatu keadaan, berlatihlah di organisasi maka kelak kalian akan mampu membangun negeri ini dengan kemampuan intelektual kalian” Ajak Ali.

Lebih lanjut Ali mengatakan bahwa seluruh peserta Konferensi harus berperan aktif dalam konferensi ini, karena melalui kegiatan ini akan membentuk kader-kader organisasi yang memiliki kepribadian luhur serta memiliki intelektual tinggi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Bidang Organisasi GMKI Pusat, Jefri Gultom mengatakan kepada para peserta Konferensi untuk selalu siap berkontribusi kepada pemerintah daerah, “jadilah teladan dan contoh untuk melakukan hal yang baik dengan ikut berkontribusi dalam pembangunan di daerah” papar Jefri.(mdm/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: