DWP Dinas PUPR Tidore Salurkan Santunan ke Munira Usman

DWP PUPR Tidore Saat bertandang ke rumah Munira

TIDORE-PM.com, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Pemerintah kota Tidore melalui Dharma wanita persatuan (DWP) menyalurkan santunan kepada Munira Usman, warga Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore yang mengidap penyakit kanker Ovarium Stadium 1 C.

Penyaluran bantuan yang dilakukan DWP Dinas PUPR Kota Tidore kepulauan pada Jumat (20/5/22) sore berupa penambahan sedikit biaya pengobatan dan sejumlah bahan pokok diserahkan langsung oleh Ketua DPW PUPR Suraida Abdul Muis diterima langsung oleh suami Munira Usman.

Pada kesempatan ini ketua dan Anggota DWP PUPR Tidore ikut melihat langsung kondisi Munira dan kemudian mendokan supaya adanya kesembuhan dalam prose pengobatan nanti.

“Kami dari DWP PUPR Pemerintah kota Tidore dibawah kepemimpinan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mendoakan agar ibu Munira diberikan kelancaran dalam pengobatan nanti serta segera sembuh dan kembali beraktifitas,” Doa Ketua DWP PUPR Tidore Suraida dan anggota.

Untuk diketahui, hingga saat ini penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Munira Usman terus dilakukan di kota Tidore bahkan sejauh ini juga ada beberapa posko yang dibuka untuk menggalang dana Munira.(mdm/red)

Komentar

Loading...