Fakultas Kedokteran Unkhair Ternate Gelar Dies Natalis ke-5

Sambutan dari Rektor Universitas Khairun Ternate

TERNATE-PM.com, Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate rayakan Dies Natalis yang ke 5, dengan menggelar Seminar Kesehatan dengan tema, Covid 19 dan Vaksinisasi.

Seminar yang dilakukan di Aula Fakultas Kedokteran dengan pemateri yang diundang yaitu dr. Fasni Halil, M.Kes,.Sp.PK(K), dr. Dwi Handoko, Sp.P, dr. Andi Sakurawati, M.M.Kes.

Sambutan dan pembukaan acara di lakukan langsung oleh Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH sekaligus memberikan apresiasi dan selamat kepada Fakultas Kedokteran atas perjalanan selama 5 tahun ini, dan pembukaan kedua dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. Marhaeni Hasan, SpA.MM.

Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. Marhaeni Hasan, SpA.MM, mengatakan, Dies Natalis Fakultas Kedokteran yang di selenggarakan ini sebenarnya di bulan desember 2020 kemarin, karena memang faktor kesibukan dan pembatasan-pembatasan kegiatan di area kampus, sehingga pihaknya baru bisa melakukannya di bulan februari 2021 ini dengan kondisi para mahasiswa libur, Jum'at, (05/02/2021).

Sambungnya, Ia merasa perlu mengambil tema mengenai Covid-19 dan Vaksinisasi karena di seluruh Dunia sekarang ini berbicara mengenai hal ini, terkhususnya di Kota Ternate.

"Maka dari itu gunanya tema ini agar supaya para mahasiswa dan masyarakat bisa tahu semua yang terkait dengan Covid-19," tutupnya. (Mg01/red).

Komentar

Loading...