poskomalut.com
baner header

Fasilitas Olahraga POPDA di Halteng Ditargetkan Rampung Tahun Ini

WEDA-PM.com, Sebagai tuan rumah pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tahun 2021 mendatang, pemerintah Halmahera Tengah (Halteng) kini mulai melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah pembangunan lapangan olah raga.

Untuk melihat kesiapan menyambut kegiatan tingkat pelajar yang digelar setiap dua tahun sekali itu. Bupati Edi Langkara turun langsung ke lokasi meninjau sejauh mana pembangunan lapangan yang akan digunakan para atlet nanti

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) Pemkab Halteng, Arif Djalaluddin mengatakan, progres pembangunan lapangan untuk Popda sejauh ini terus digenjot. “Kegiatan di lapangan terus jalan,”katanya, Rabu (30/9).

Mantan Kadis PU Haltim ini mengaku, bupati saat meninjau lokasi proyek sangat respek dengan apa yang dikerjakan. “Kami berharap itu menjadi sebuah kegiatan olah raga dan sudah mewakili banyak kegiatan disitu,”ujarnya.

Lokasi tersebut kata dia terdapat, lapangan bola kaki, lapangan voli, lalu juga joging trek, dan ada RTH (ruang terbuka hijau). Sebab, bupati mengharapkan di lokasi tersebut ada ruang khusus untuk kuliner. Tujuannya agar setelah orang melakukan olahraga bisa langsung mencicipi kuliner disekitar lapangan.

Kadis mengaku, pembangunan lapangan dan fasilitas olah raga lainnya ditargetkan pada akhir tahun 2020 sudah bisa selesai. “Kalau ada molor-molor dikit bisa dipahamilah. Apalagi lokasi proyek adalah kawasan rawa yang ditimbun. Tapi yang jelas akhir tahun kami pastikan selesai,” jelasnya. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: