poskomalut.com
baner header

Februari Lampu PJU Kota Weda Ditargetkan Aktif

WEDA-PM.com, Harapan warga, agar Pemda Halmahera Tengah menyalakan lampu jalan bakal terjawab sudah. Sebab, Pemerintah Halmahera Tengah menargetkan Februari mendatang, semua lampu penerangan jalan umum (PJU) di kota Weda diaktifkan. Ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setda Halteng, Yusmar Ohorela.

“Kemarin malam saya sudah cek lampu-lampu PJU yang tidak aktif itu, akan kami perbaiki dan nyalakan kembali,” kata Yusmar pada Posko Malut, Kamis (16/01/2020).

Mantan Kabag Humas dan Protokoler ini mengatakan, sesuai amatan dia, ada beberapa titik yang memang lampu jalan tidak aktif, seperti di jalan raya arah Mesjid Raya Weda, arah pandopo Falcilno dan arah perumahan eselon II. “Paling lambat Februari semuanya sudah diaktifkan,”jelasnya.

Sebelumnya, warga menaruh harapan Pemda Halmahera Tengah, menyalakan lampu jalan yang sudah terpasang sejak lama. Sebab, sebagian lampu jalan di Ibu Kota Weda tidak menyala, akibatnya, kota Weda terlihat gelap gulita di malam hari.

Pantauan media ini, lampu jalan yang menyala hanya terlihat di seputaran jalan depan Mesjid Raya Weda hingga menuju RSU Weda. Sementara lampu jalan di depan perumahan DPRD dan lampu jalan depan puskesmas Weda, ada juga yang tidak menyala. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: