Frans Optimis Germani Rebut Satu Tiket 16 Besar Piala Dunia Qatar

Koordinator Fans Tim Nasional Germani.

TOBELO-pm.com, Koordinator Fans Tim Nasional Germani Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery optimis Timnas tim berjuluk The Panzer bisa lolos ke babak 16 FIFA Word Cup 2022.

Frans meyakini Thomas Muler cs bisa meraih poin penuh di laga terakhir babak grup melawan Timnas Kosta Rika, Stadion Al Bayit di Jumat 2 Desember 2022 nanti.

Orang nomor satu di Kabupaten Halut optimis Germani masih memiliki peluang besar finis sebagai runner up grup E. Meski saat ini berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin.

"Germani satu kali kalah, satu kali imbang. Kali ini Tha Panzer siap mengalahkan Kosta Rika untuk merebut tiket 16 besar, makanya saya optimis Germani bisa masuk 16 besar," ujar Frans, Rabu (30/11/2022) di Tobelo.

Untuk itu, Frans mengimbau kepada para fans Germani dalam pelaksanaan pawai tidak membuat gerakan anarkis, dan kontak fisik.

"Tetap menjaga keamanan kedamaian, dan ketertiban dalam pawai. Saya harap para pendukung untuk tidak membuat gerakan anarkis, tetap menjaga ketertiban dan keamanan," imbaunya.

Komentar

Loading...